Rabu, 20 Februari 2008

Birth Day Kelabu.....


Hari ini tepat gw berumur 23 tahun. Ga terasa umur tambah naik ajah. Hikz3.... Setelah shalat subuh tadi pagi, lagsung aku panjatkan doa kepada Sang Pemilik Nyawa ini. Di dalam doa aku bersykur atas nikmat yg telah Allah berikan kepada Qu, selama ini aku merasa Allah sangat sayaaaanngggg pada Qu.... Ia telah memberikan apa yang aku panjatkan setiap kali sesudah shalat lima waktu. Aku tak pernah henti2 bersyukur kepada-Nya. Saat ini aku sudah mempunyai pekerjaan walaupun itu msh kontrak tapi aku teteap bersyukur, dan dalam waktu yg bersamaan pula aku bisa melanjutkan ke jenjang yg lebih tinggi lg (S2). Dalam hidup ku, aku mempunyai keluarga yg sangat menyayangi ku (babah dan mamah tersayang...) yang selalu berdoa untuk kebahagiaan ku. Thanks mah, bah... Adik2 ku... Dan aku jg mempunyai sahabat dan teman2 yg baik kepadku.

Ketika pukul 00.00, sahabat qu dheo yg pertama kali mengucapkan selamat ulang tahun kemudian diikuti oleh kekasih tercinta dan para sahabat dn teman2 qu yg lain pun menyusul. Di kantor pun, aku diberikan ucapan dr teman2 kantor. Betapa senang nya hati ini, masih byk org yg ingat akan ulang tahun ku. Thanks All....


Yang aku ingingkan hanya satu, hari ini aku ingin bertemu dengan kekasih ku. Aku membayangkan alangkah indahnya dan senang nya jika nanti ia menjemput ku di kampus dan membawa surprise untuk ku... Hmmmmm.... apakah hal ini bisa terjadi?? (I hope so).

Menanti....dan...Menanti....

1 komentar:

Zainab-Herbal mengatakan...

Nice website mba,,, salam kenal ya,,, http://zainabherbal.com